Rabu, 04 Maret 2015

Cara menghias dinding dapur

Rumah akan terasa hampa dan membosankan jika dinding rumah anda tidak diberi hiasan apapun. Hiasan dinding adalah salah satu hal yang menyebabkan rumah menjadi Nampak indah. Tidak hanya diruang tanu, ruang keluarga ataupun ruang santai, selain ruang itu dinding yang ada didapur juga membutuhkan hiasan agar dapur nampak indah jika dipandang. Dapur prlu dihias karena hamper setiap hari anda masuk atau mengunjungi dapur anda. Anda bingung bagaimana cara menghias dinding dapur dan hiasan apa yang cocok untuk diletakan di dapur ? simak dan bacalah artikel dibawah ini yang akan membahas tentang hiasan yang pas untuk dapur dan mungkin bisa dijadikan referensi untuk anda yang ingin menghias dinding dapur anda.

· Hiasan yang bisa dijadikan pertimbangan oleh anda adalah hiasan perak. Setelah didesain sedemikian rupa perak bisa berubah menjadi hiasan cantik yang dapat anda pajang di dapur anda. Anda dapat memilih bentuk dan model yang menyerupai peralatan makan seperti sendok atau yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Hiasan perak sebaiknya jangan diletakan didalam almari, karena hiasan perak akan lebih cantik jika langsung ditempelkan di dinding dapur.

· Hiasan piring kertas,

selain hiasan perak, hiasan piring yang terbuat dari kertas juga bisa menjadi referensi hiasan dapur anda. Anda dapat membuat piring-piringan yang terbuat dari kertas dengan warna yang menarik. Letakan hiasan ini pada bingkai yang terbuat dari kayu atau besi

artikel terkait :
affordable kitchen remodel san diego
kitchen storage ideas
antique white kitchen table set
small apartment decor blog
apartment decor like urban outfitters and anthropologie
college apartment decor ideas pinterest
apartment decor shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar