Rabu, 04 Maret 2015

Merawat rambut kriting dan kering

Pada dasarnya seseorang yang memiliki rambut yang indah dan kriting juga dapat terlihat eksotis dan indah apabila rambutnya dirawat dan dijaga dengan baik. Cara merawat rambut yang kriting tidaklah sesulit yang orang-orang bayangkan, karena merawat rambut kriting pada dasarnya mudah seperti rambut yang lurus asalkan mengetahui bagaimana cara merawatnya.

Rambut yang ikal memang berbeda dengan rambut lurus yang lebih mudah untuk diatur berbeda dengan rambut kriting dan juga mengembang, banyak orang-orang berfikir kalau rambut kering dan mengembang sulit diatur. Anda tidak perlu khawatir, kali ini saya akan berbagi tips tentang cara merawat rambut kriting agar tetap sehat dan tetap indah.

· Memilih model rambut yang tepat
Bagi anda yang memilki rambut kriting pilihlah gaya potongan yang tepat untuk wajah anda. Karena pemilihan gaya potongan juga dapat mempengaruhi keindahan yang Nampak pada rambut. Bagi seorang wanita yang berambut kriting pilihlah gaya layer atau meningkat sehingga dapat memudahkan anda dalam proses penyisiran.

· Gunakan kondisioner
Sebaiknya gunakan kondisioner setiap habis keramas atau pada saat rambut sudah terasa kering. Bagi anda yang memiliki model rambut yang kering dan kriting pakailah kondisioner untuk menjaga kelembaban dan keindahan pada rambut.

· Jangan gunakan hair dryer
Setalah anda keramas usahakan biarkan rambut anda kering sendiri tanpa bantuan hair dryer. Sebab salah satu factor yang menyebabkan rambut rusak adalh seringnya memakai hairdryer

· Sisir secara halus
Sisirlah rambut anda dengan cara yang halus karena hal itu dapat mengurangi kerontokan



Artikel terkait :
askmen.com hairstyle
bangs with long hair pinterest
best virtual hairstyle software
medium black hairstyles 2008
black barber hairstyle guide
black long hairstyles with bangs
black hairstyle magazine pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar