Senin, 15 Desember 2014

Aneka macam rumah dijual

Kontraktor awal dari Iowa City rumah tersedia bermain-main dengan dengan berbagai teknik. Tukang batu mengambil bagian dengan penebang dan lapisan batu bata. Dengan waktu, sebagian besar awal rumah konstruksi kayu Iowa City dihancurkan oleh api. Batu adalah usia tapi sangat berat untuk manuver. Bata adalah media perapian-bukti preferensi untuk beberapa tahun. Gaya, gerakan Kebangkitan Yunani menyebar dengan cepat ke seluruh kota dalam tahun awal, berangkat citys inti pusat yang memiliki penampilan yang sangat hiasan dan megah. Kemudian, Italianate, Beaux Arts, Klasik Revival dan Renaissance Revival gaya makmur. Bahkan beberapa Frank Gehrys arsitektur kontemporer dapat terlihat di College of bangunan Iowas Advanced Technologies.

  Itu Old Capitol adalah salah satu contoh yang paling mewah baik dari awal arsitektur Iowa City. Megah Devonian era kapur yang digali pada tahun 1840 dari Manley Countys Coralville Lake, yang tetap bukti betapa cerdik lingkungan semua orang. Banyaknya batu permata yang digunakan dalam membangun rumah Iowa City akan menjadi elemen penentu besar dalam membuat lokasi gedung DPR kondisi. Dalam distrik bersejarah di pusat kota, warga rumah Iowa City dapat dengan mudah melihat Gedung Blackstone (118 S. Dubuque St), kereta dan harness manufaktur toko 2 lantai memiliki atap Mansard atau bahkan Franklin Percetakan (115 S. Dubuque St ), 3-cerita perang pre-Sipil bata Greek Revival bangunan, yang rumah koran lokal kami.

  Klasik rumah Revival Iowa City ditandai dengan tinggi balok dukungan Georgia dan mengesankan ornamen Romawi. Pada Washington Street, Klasik gaya arsitektur Kebangkitan terlihat di Jefferson Hotel (129 E. Washington), yang Englert Theater (221 E. Washington), atau bahkan Gedung Nasional Pertama (202 E. Washington), yang merupakan salah satu Iowa awal bank kota, serta di South Linn Street di Old Iowa City Publish Office.

  Gaya Italianate terkenal dengan "Old World" gaya dibangun dari bahan-bahan alami namun sangat rinci. Biasanya, Iowa City rumah tersedia dalam mode ini mungkin memiliki struktur berbentuk kotak raksasa, bulat lengkungan, dukungan balok tinggi, atap dramatis dengan corbels hiasan, menara campanile dan atap datar bernada. Warga rumah Iowa City dapat dengan mudah melihat yang terbaik contoh yang baik dalam 218-220 blok East Washington Street, pada 32 South Clinton Street (whetstones Farmasi), pada 9 South Linn Jalan (GH Van Patten House) atau 127 East College Street (perguruan Block Building).

  Banyak rumah Iowa City yang tersedia telah dalam gaya Builder Bungalow, dengan atap bernada rendah runcing, overhang eave lebar, kurung dekoratif dan posting persegi mendukung beranda besar. Beberapa bertingkat satu, sementara beberapa membual beberapa. The OLeary Velie Garage (104-116 S. Linn St), Orde Kebajikan pelindung Elks Hall (325 E. Washington St), Unitarian Universalis Chapel (10 S. Gilbert St) dan juga Iowa City Masonic Temple (312 East perguruan Tinggi St) semua fitur gaya arsitektur kuno tetapi berpengaruh ini.

  Selain itu terhadap gaya tersebut, gerakan Beaux Arts, Akhir gaya Victoria dan gaya Modern Art juga berhasil sampai ke Iowa City. Sebuah tur berjalan East Washington Street, South Linn Street, Gilbert Street, Utara Clinton, Clinton Selatan dan Iowa Street harus memberikan pengunjung situs pemandangan luar biasa dari semua arsitektur beragam yang rumah Iowa City

Artikel lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar