Minggu, 07 Desember 2014

Desain Interior Apakah Lebih dari Sebuah Karir?

Perencanaan interior jauh lebih dari hanya karir itu hampir bakat. Desainer adalah salah mungkin individu yang paling kreatif, imajinatif dan artistik industri apapun. Namun, seorang desainer interior yang besar harus sangat disiplin, terorganisir dan terampil menjalankan bisnis. Desainer tepat mencampur pemahaman mereka dengan visi visual menyenangkan untuk menciptakan solusi yang aman, fungsional, dan menarik.

Sama seperti karir profesional, konsep perencanaan interior bisa menjadi pekerjaan yang sangat bermanfaat dan memuaskan sebagai panjang sebagai upaya dan disiplin diri mendominasi. Belajar perencanaan interior seperti karier membutuhkan waktu, tenaga, kemampuan teknis, visi, dan dedikasi. Seperti orang-orang yang terkait dengan layanan profesional, kesuksesan dalam desainer yang bergantung diposisikan pada kemampuan dirinya untuk memenuhi kebutuhan kliennya. Oleh karena itu, mereka harus memahami kedua kebutuhan artistik dan teknis proyek.

Komunikasi sangat penting dimiliki keterampilan untuk desainer profesional, karena mereka akan bertemu dan dengan berbagai jenis orang dalam karir mereka. Mereka harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif, selain menjadi penonton sadar. Karena desainer sering bekerja bersama bersama dengan profesional lain misalnya desainer, perusahaan, bersama dengan perusahaan jasa lainnya, desainer harus baik pemimpin tim yang baik dan tim gamer yang baik. Pemukiman dan mediasi kemampuan juga akan karakteristik penting untuk memiliki seorang desainer interior untuk memiliki.

Pendidikan dapat menjadi yang terbaik dimulai hanya sebagai salah satu desainer interior dan melibatkan partisipasi dalam program perguruan tinggi atau perguruan tinggi kemudian bertahun-tahun pengalaman profesional, biasanya di bawah pengawasan langsung dari desainer interior senior pasar. Ini biasanya memerlukan waktu sekitar enam atau tujuh tahun untuk menjadi terakreditasi dengan baik desainer interior. Program studi dapat termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  manajemen -Bisnis

  Resolusi -Debate dan masalah

  Apresiasi -Art

  Kuliah dan acara daerah -Frequent

  Graphics -Komputer

Sama seperti sejumlah karir profesional lainnya, misalnya pengacara, akuntan, dan banyak profesional perawatan kesehatan, ada ujian masuk yang desainer harus lulus. Pemeriksaan perencanaan interior ini memasok cara untuk menentukan desainer yang pernah memenuhi standar minimum, yang merupakan metode yang jauh lebih formal untuk memastikan seseorang memenuhi syarat terutama pemahaman dan kemampuan. Pemeriksaan ini juga perlindungan prospek dengan menjamin profesional yang kompeten. Dewan Bangsa untuk Interior Perencanaan Kualifikasi (NCIDQ) mungkin organisasi yang bertanggung jawab untuk memberikan pemeriksaan dua kali setahun melalui U. s. Amerika dan Kanada.

 The NCIDQ juga melakukan penelitian yang dijadwalkan secara rutin dan menggunakan data yang dikumpulkan untuk memperbarui pemeriksaan. Dua puluh lima negara memerlukan desainer untuk memperoleh lisensi dan sertifikasi atas efektif menyelesaikan pemeriksaan NCIDQ untuk melindungi, keselamatan, dan kesehatan dari masyarakat. Untuk dapat memenuhi syarat untuk menerima pemeriksaan NCIDQ, desainer harus mengambil pendidikan perencanaan interior dan juga memiliki pengalaman perencanaan yang sebenarnya penuh waktu interior mengumpulkan minimal enam tahun, dengan minimal dua orang tahun menjadi pendidikan postsecondary.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar