Rabu, 24 Desember 2014

Tips Pesta Teh di Rumah

Undangan pesta teh adalah bagian mendasar dari etiket terhubung menggunakan tradisi dihormati partai teh, dan membuat upaya untuk tangan membantu membuat undangan Anda akan membuktikan untuk menambahkan sentuhan pribadi dan intim bahwa pengunjung akan menghargai.

Apakah perempuan muda bermain putri untuk setiap hari, ibu dan anak-anak minum teh di dalam kebun, atau teman-teman yang baik mengambil kesenangan dalam melarikan diri tengah hari, teh pihak benar-benar pilihan favorit hanya karena mereka melambangkan kelas, keanggunan, dan perbaikan yang benar. Mereka melatih wanita muda etika dan kelas dan membantu mengingatkan wanita dewasa yang kadang-kadang penting untuk menyisihkan agenda sibuk, tarik gaun flamboyan dari belakang lemari, dan hanya mengambil waktu untuk merasa cantik.

Serta sebelum ke meja ditempatkan atau bahkan teh yang dibuat, pihak yang tepat mulai menggunakan undangan yang sempurna. Undangan memiliki energi untuk menghasilkan perasaan antisipasi dan kegembiraan yang akan memiliki pengunjung Anda bergegas untuk menandai tanggal kalender mereka sendiri. Bahkan ketika Anda memiliki sedikit kemampuan artistik, adalah mungkin untuk membuat indah mengundang untuk setiap tema pesta teh.

Teapot Ajak: Percaya untuk menyambut teman-teman untuk teh tengah hari dibandingkan dengan undangan teko menawan. Memanfaatkan program clip art atau pergi ke bagian pemesanan memo dari toko kerajinan lokal dan menemukan template teko. Melacak pola ke bunga wallpaper atau kertas pembungkus dan lem untuk sedikit dokumen dilipat dua. Mengurangi teko Anda keluar, mengingat untuk berangkat bagian dari lipatan yang melekat, dan mencetak keterangan pihak dalam. Mengisi setelah beberapa pita busur, menyelipkan kantong teh di dalam, atau melacak tepi disepuh memanfaatkan penanda emas. Jika Anda ingin sesuatu yang hanya sedikit lebih sederhana, situs web jejak ke kartu kosong dan hiasi dengan renda, bunga, dan gemerlapan peel off stiker.

Teh celup Undangan: Cetak info partai pada template teh celup, atau membuat miniatur mengundang yang dapat dipasang pada teabags dibungkus secara individual. Anda bahkan dapat melacak hanya satu cangkir dan piring pola pada kertas berwarna, hiasi dengan bunga mengelupas stiker, kencangkan teh celup terhadap pembukaan dari cangkir, dan mencetak keterangan partai di alun-alun dilipat kecil kertas ditempelkan ke arah finish dari teh celup tali.

Kartu Formal: Gunakan indah bunga kartu stasioner dan catatan, teh bernoda vellum, atau alas piring kertas fancy untuk membuat undangan pesta teh yang canggih. Tangan mencetak khusus atau menggunakan komputer untuk membuat tempat untuk itu kartu dan hiasi dengan miniatur bunga kering, tali dan pita, renda, kancing, dan kulit dari stiker bergaya. Kartu bisa ditutupi dengan berkelas wallpaper atau gift wrap dan diikat memiliki pita lebar. Jika Anda memiliki waktu, Anda bahkan dapat mencoba tangan Anda di membuat Anda pribadi amplop. Untuk sesuatu yang sederhana namun kreatif, menetapkan jadwal teh gaya dihiasi, memiliki gambar karya tersebut, dan menggunakan foto sebagai undangan. Anda juga mungkin keinginan untuk berpakaian gadis muda Anda di dalam topi lebar bertepi, sarung tangan berenda, dan bulu boa dan menangkap gambar dari boneka aneh teh hewan. Dengan memanfaatkan periodik warna, desain, dan add-ons, Anda dapat membuat undangan yang tepat untuk setiap liburan atau tema.

Undangan Unik: Jika biaya mailing ada masalah atau jika Anda bisa untuk tangan memberikan undangan Anda, Anda mungkin ingin membeli wadah daun teh longgar dan hanya menempatkan undangan Anda di dalam atau membuat label sendiri menetapkan hal-hal khusus partai. Memanfaatkan penanda tip yang baik untuk mencetak undangan pada miniatur cangkir dan disk hadir dalam anak-anak bermain set atau dibeli dari toko suvenir. Menghias magnetik, busa, atau kayu bingkai foto dan tempat undangan, yang dapat kemudian diubah dengan foto pesta teh. Pembelian topi Victoria hias, atau menggunakan template kertas, dan menghias boros dengan renda, manik-manik, dan bawah. Cetak undangan dalam kitab kecil, membungkus memiliki pita, dan memperbaiki ke arah topi.

Membuat undangan pribadi Anda memerlukan beberapa waktu dan ketekunan, namun mereka akan membuktikan untuk menambahkan sentuhan individu yang unik membuat pesta teh Anda fantastis dan mengesankan.

Artikel lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar