Jumat, 12 Desember 2014

Membuat produk kecantikaan sendiri

Produk Kecantikan alami dapat hanya membuat di rumah Anda sendiri. Dengan mencari tahu bagaimana membuat item keindahan alam, Anda akan meningkatkan suasana, bersama dengan tabungan uang tunai. Anda akan menemukan banyak resep kualitas keindahan alam yang dapat dibuat dengan hanya beberapa produk Anda mungkin curently memiliki di dalam kitchen.All Anda ini keindahan alam resep berkualitas sederhana untuk membuat dan umumnya lebih sehat daripada menggunakan item kosmetik komersial.

Sebagian besar item kosmetik komersial yang tersedia di pasar termasuk beberapa bentuk kimia atau deterjen. Jika ini dibersihkan dari kulit atau melemparkan dalam sampah, bahan kimia dan racun berbahaya mungkin bisa masuk ke pasokan air. Membuat barang-barang keindahan alam pribadi Anda dari produk rumah tangga biasa benar-benar ramah lingkungan solusi yang jauh.

Beberapa produk dapur umum yang dapat digunakan untuk membuat item keindahan alam yang Epsom garam, pisang, madu, oatmeal, zaitun dan minyak nabati, yoghurt, mayones. Case pencarian Anda sempit barang rumah tangga yang dapat Anda gunakan untuk kulit atau perawatan rambut yang tepat. Anda akan menemukan sejumlah item alam lainnya yang dapat melakukan keajaiban untuk penampilan.

Anda akan menemukan dua unsur umum bahwa Anda hanya kemungkinan besar tidak akan memiliki tersedia ketika Anda mencari tahu bagaimana membuat item keindahan alam. Mereka adalah lilin lebah dan sabun batangan pembersih alami. Lebah bersama dengan lilin alam lainnya yang tersedia di toko gizi, membersihkan toko pembuatan sabun, ditambah beberapa toko kerajinan. Bagi individu alergi terhadap lebah, Anda akan menemukan vegetable- dan berbasis bunga lilin lain untuk memilih dari.

Minyak zaitun esensial adalah obat rumah yang sangat serbaguna yang dapat digunakan untuk beberapa alasan keindahan alam. Ini akan melembabkan kulit kering-keluar dari siku, kutikula, lutut, dan kaki. Minyak zaitun esensial dapat dimasukkan untuk menghangatkan air mandi untuk lebih banyak uap air dan kelembutan. Untuk rambut kering atau kulit kepala, cukup pijat minyak langsung bersama dengan kedua tangan.

Anda juga dapat membantu membuat sendiri perawatan pengelupasan alami dari minyak zaitun esensial. Campur minyak dengan dua kali sama banyak gula untuk menghasilkan pasta kental. Menggunakan pasta ini seperti perawatan kulit pra-mandi dengan menggosok ringan di kulit. Bilas sepenuhnya dalam kamar mandi untuk menyingkirkan semua pasta dan kemudian setiap sel-sel kulit mati.

Bagi mereka yang memiliki pisang yang tersedia, Anda juga dapat menggunakan perorangan seperti pelembab di dalamnya untuk kulit kering dan pecah-pecah. Hancurkan blueberry matang sampai mungkin pasta yang cukup halus untuk digunakan untuk wajah atau tangan. Biarkan pasta menyerap sekitar 10 menit, lalu bilas dan keringkan. Untuk pelembab tambahan, termasuk satu sendok teh minyak zaitun penting sebelum menggunakan kering, kulit kering.

Ini hanyalah beberapa dari item keindahan alam Anda dapat membuat di rumah Anda sendiri tanpa investasi banyak uang. Obat rumah besar lainnya termasuk pembersih wajah kulit, menyaringnya mandi herbal, mentega kulit, dan body scrub alami. Banyak resep yang berkualitas ini dapat dibuat dengan unsur-unsur sederhana yang Anda miliki di rumah Anda sendiri.

Read more:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar