Minggu, 15 Februari 2015

Membuat Kerajinan Berharga yang Sempurna

Memiliki mimpi untuk membangun merek merek perhiasan perhiasan terkenal Cina pertama Chow Tai Fook, menggunakan produk yang sangat baik dan berbeda merancang integrasi yang tepat menghasilkan proses, dan juga menciptakan cahaya perangkap artistik dan emosional dari seni perhiasan untuk berbicara tentang dan juga konsumen memiliki memenangkan pengakuan luas dan kepercayaan, pelanggan kaya di Cina memenangkan mungkin merek perhiasan paling favorit statusnya, tetapi juga menjadi merek perhiasan di Cina salah satu desain logo kelas dunia.

Favorit yang paling makmur chow Tai Fook itu

Dengan perkembangan pesat ekonomi China, pasar perhiasan China berubah dalam tertandingi cepat. Pada tahun 2010 penjualan tahunan perhiasan di Cina akan mencapai 2.000 miliar yuan, ekspor lebih besar dari 70 miliar dolar. Pasar yang menjanjikan menarik di seluruh dunia merek perhiasan terkenal telah bersaing untuk pasar Cina. Secara bersamaan, membuat kunci pasar perhiasan Chow Tai Fook juga terkenal dalam kompetisi di seluruh dunia ini salah satu pemahaman aktif dinamika pasar dan kemungkinan, membuat sejumlah prestasi yang luar biasa.

MasterCard akhir-akhir ini memperkenalkan organisasi di seluruh dunia "preferensi merek Cina makmur" laporan penelitian, KKP tidak hanya karena desain produk unggulan dan kekuatan merek yang kuat, pelanggan yang paling kaya China merek perhiasan favorit, tetapi juga untuk manfaat substansial lebih besar dari orang-orang miskin perhiasan di seluruh dunia pemimpin merek. Nilai merek dalam penilaian dari atas 5, di antara Dunia Brand Lab dan juga World Executive Weekly co-terletak "500 merek terbaik" dalam seleksi, KKP selanjutnya empat tahun sebelum 200 tumbuh menjadi satu-satunya merek perhiasan nyata .

Dengan unggul desain produk keunggulan teknologi yang tepat, dengan hampir 80 tahun Chow Tai Fook, memenangkan pengakuan konsumen semakin tinggi dan kepercayaan, bukan hanya di negara ini didirikan posisi kepemimpinannya dalam industri perhiasan, tetapi juga indikasi China ke item top dunia merek perhiasan untuk mempromosikan tren dan kekuatan.

Saksi hal besar yang mempesona tentang keberadaan perhiasan

Dalam banyak pengakuan yang luar biasa dan prestasi di balik industri perhiasan Chow Tai Fook dan pelanggan di seluruh pemahaman yang unik dan pemahaman. Seperti perhiasan kategori konsumen utama wanita memutih kerah perkotaan, jumlah tinggi latar belakang pendidikan mereka tidak hanya status ekonomi dan sosial yang baik, tetapi juga berarti mereka, jenis kebutuhan ketekunan sangat sadar diri lebih terobsesi diri dan ekspresi diri. Perhiasan untuk nya makna, tidak hanya tetap dalam "nilai diasuransikan" dan "menyoroti kekuatan ekonomis" bila diperlukan, tetapi telah berubah menjadi indikasi sikap keberadaan dan temperamen, perhiasan, cahaya hidup yang indah benar-benar keberadaan indah wanita saksi dan simbol.

Chow Tai Fook perhatian pada kebutuhan wanita urban fashion dan sikap, jauh di dalam pikiran mereka dari dunia batin sensitif dan kaya dan juga pemahaman yang benar dan wawasan dimasukkan ke dalam gaya perhiasan untuk memberikan perhiasan warna emosional jauh lebih halus dan menyenangkan. Wanita gaya bervariasi dan temperamen, juga dikenal sebagai perhiasan dari berbagai elemen budaya dalam pekerjaan dari terhubung dan mencerminkan.

Untuk menghasilkan harta karun seni kerajinan yang sempurna

Ketika desain menyediakan hidup, perhiasan hidup terhadap jiwa, maka lebih baik proses pencetakan Anda, itu menghasilkan perhiasan yang tepat dan bentuk stylish. Warisan yang kaya Hong Kong dari proses manufaktur perhiasan tradisional, Chow Tai Fook, perhiasan dibuat nasihat pekerjaan dari luar biasa, memiliki semangat keunggulan, mengembangkan proses manufaktur perhiasan, dan juga memproduksi kerajinan yang sempurna keuangan desain dan seni harta yang luar biasa dalam permata, dan sering keuntungan terkenal penghargaan desain di seluruh dunia.

Menjunjung tinggi modis, profesional, filosofi bisnis yang ramah, KKP melewati hampir 80 meletakkan proses ekspansi, sekarang ini, Chow Tai Fook di Hong Kong, Macau dan Taiwan menggunakan lebih dari 50 cabang, lebih dari 600 toko daratan. Di balik prestasi cemerlang, kepercayaan pelanggan dan penghargaan untuk itu Chow Tai Fook, Chow Tai Fook untuk konsumen yang berhati-hati untuk melihat dengan perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar