Minggu, 15 Februari 2015

Top 10 Beasiswa Seni dan Desain

Hibah beasiswa seni dapat membantu karir pendidikan Anda. Bidang seni rupa kontemporer yang berkembang penuh pada kemungkinan hibah desain beasiswa juga, dan juga prospek pekerjaan di masa depan bagus. Sepuluh seni dan gaya hibah beasiswa berikutnya mungkin membantu siswa berhasil dalam bidang desain modern dan seni grafis.
Bob Coonts Graphics Beasiswa

California Perguruan Tinggi dari Seni

Hibah Beasiswa Cal Poly Grafis Komunikasi

Komunikasi Grafis Beasiswa, Award dan A Yayasan Lebih Baik Kerja

Macys hibah Beasiswa Endowment di Memory of Rudolph V. Javosky

Miami Seluruh Dunia College of Art & Design

NEA John Renna Art Beasiswa

Raleigh Hunter Beasiswa Desain Visual

Aliansi Seniman Muda & Penulis

Komunikasi Visual dan gaya hibah Beasiswa

Beasiswa pertama dibatasi untuk siswa tingkat senior di Colorado Kondisi Universitys College of Liberal Arts. 2 dalam daftar ini hibah seni beasiswa juga bisa untuk sekolah tertentu California Tinggi dari Arts. Persis sama mungkin situasi menggunakan California Polytechnic Kondisi College, yang menyediakan berbagai hibah desain beasiswa kepada siswa yang mengkhususkan diri dalam Komunikasi Grafis. Atau pantai, baru Anda dapat Kota siswa metro yang mengkhususkan diri dalam komunikasi grafis mungkin bisa banyak penghargaan yayasan dengan penghargaan dan A Yayasan Lebih Baik Ayub. Dan juga lebih di Cincinnatis College of DAAP, ada dana dalam pengakuan dari desainer yang mengepalai departemen konstruksi Macys untuk hampir 2 dekade.

Lebih rendah di Miami, Worldwide College of Art & Design menawarkan seni dan gaya beasiswa hibah triwulanan kepada mahasiswa baru memiliki 2,5 IPK atau lebih besar dan kebutuhan keuangan. Serta untuk siswa yang menghadiri Corcoran College, Endowment bangsa untuk itu Arts menawarkan lima hibah beasiswa tahunan di kawasan John Renna menurut prestasi akademik dan kebutuhan keuangan. Mahasiswa di New York Kondisi Perguruan mungkin memenuhi syarat untuk beasiswa di Posting Perusahaan Hunter atau langsung dengan College of Design. Di mana pun Anda menghadiri, meskipun, Anda bisa beralih ke Aliansi untuk Artist & Penulis Muda website untuk kemungkinan beasiswa. Dan menyelesaikan daftar mungkin hibah beasiswa bagi mahasiswa desain visual dan grafis Indiana Universitas Purdue College.

Seni dan gaya beasiswa hibah relatif sederhana untuk menemukan, dengan agak penelitian yang Anda akan bergerak menuju lokasi beasiswa yang sempurna untuk gelar!

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar