Kamis, 12 Februari 2015

bisnis sampingan tanpa modal 2014

Banyak sekali orang yang ingin berbisnis dengan tanpa modal. Karena kebanyakan dari mereka tidak punya cukup uang untuk memulainya. Anda dapat melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mencoba bisnis sampingan tanpa modal. Namun karena tanpa modal, justru anda harus menelateni usaha ini agar maksimal. Yuk langsung saja kita simak, apa saja sih jenis usaha sampingan tanpa modal itu?

1. Online marketer

Sering disebut juga bisnis online, karena hanya menggunakan jasa internet sebagai perantaranya. Kita harus pintar-pintar mencari produsen suatu barang yang akan di dagangkan, karena banyak diantaranya adalah barang yang berkualitas rendah atau barang yang dijual dengan harga tinggi. Kita harus mencari produsen yang menjual barang dg kualitan baik namun menjual dengan harga yang terbilang murah. Biasanya adalah produsen tangan pertama atau owner dari produk itu.

2. Blogger

Bagi anda yang suka iseng iseng nge-blog dapat anda arahkan sebagai bisnis sampingan anda asalkan tulisan yang anda buat terbilang bagus dan menarik.

3. Dropshipper
Menjadi dropshipper pada toko nyata antau toko online menjadikan sesuatu yang tidak menutup kemungkinan untuk menambah jumlah tabungan kita. Dalam hal ini kita hanya sebagai media untuk memasarkan dan mencari konsumen, yang kemudian produsen atau pemilik barang yang akan mengirimkannya ke pembeli.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar