Kamis, 19 Februari 2015

Meningkatkan Interaktivitas dalam Program besar dengan Google Formulir

Kursus besar menyajikan beberapa tantangan yang berbeda untuk guru dan siswa. Bagaimana, misalnya, bisa ratusan siswa berlatih konsep menantang secara bersamaan? Dan bagaimana instruktur dalam kursus besar dapat mendapatkan wawasan tentang pembelajaran semua banyak siswa mereka?





CRLT telah mensponsori beberapa komunitas fakultas belajar berfokus pada strategi yang efektif untuk mengajar di program besar. Fakultas anggota belajar bersama tentang alat pedagogis dan teknologi yang memfasilitasi belajar siswa dan kemudian mengembangkan aplikasi nyata bagi mereka dalam kursus khusus mereka. Dalam video 6 menit ini, salah satu peserta, profesor psikologi Pamela Davis-Kean, menyoroti penggunaan nya Google Formulir untuk memberikan siswa berlatih dengan keterampilan kunci dan konsep sulit dalam kursus tingkat atas dari 150 siswa. Dia merekomendasikan sebagai fleksibel, mudah-untuk-belajar teknologi yang dapat meningkatkan interaksi siswa dan keterlibatan dalam pengaturan kursus besar.

Untuk rincian lebih lanjut tentang penggunaan Davis-Kean dari Google Formulir, lihat halaman ini. Anda dapat menemukan lebih banyak contoh instruktur UM kreatif menggunakan alat online untuk meningkatkan kolaborasi siswa dan pembelajaran dalam daftar dicari kami. Dan Anda bisa klik pada "kursus besar" tab di bawah ini untuk lebih banyak contoh dan sumber daya khusus terkait dengan kelas tersebut.

Jika Anda sedang mempertimbangkan menggabungkan alat tersebut ke dalam pengajaran dan ingin berkonsultasi tentang cara terbaik untuk menggunakannya untuk memfasilitasi dan menilai belajar siswa, Anda selalu dapat menghubungi kami untuk konsultasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar